Minggu, 22 April 2012

City Hunter Korean Drama Episode 1-20

City Hunter Korean DramaBagi yang suka sama yang namanya korean drama, ada nih satu korean drama yang sayang kalo dilewatkan. Yup City Hunter korean drama. Pastinya tidak asing ditelinga kalau mendengar kata City Hunter. Dulu ini adalah anime/komik dan juga pernah diaplikasikan dalam aksi laga jacky chan. Versi komiknya "City Hunter” ditulis oleh Tsukasa Hojo, diterbitkan oleh Shueisha di Weekly Shonen Jump pada tahun 1985-1991. Nah namun disini agak berbeda dari alur ceritanya. Namun masih tetep berbau bau city hunter. Dimana pemeran utama Lee Min Ho berperan sebagai playboy yang sekaligus memerangi kejahatan. Khususnya dalam korean drama ini adalah membalas dendam kepada pemerintahan yang telah berhianat kepada ayahnya. Seperti halnya pemerintahan yang buruk, di episode korea drama ini juga diceritakan kelicikan pemerintah yang melakukan korupsi pencucian uang.

Lee Min Ho telah sukses memerankan Goo Joon Pyo pada K-Drama Boys Over Flowers. Tampaknya juga sukses memerankan lakon utama Lee Yoon-sung (Lee Min Ho) dalam K-Drama city hunter. Lee min ho beradu acting dengan Park Min Young sebagai Kim Na Na.

Sinopsis City Hunter Korean Drama


Di episode pertama memang agak membosankan menurutku, namun pada durasi tengah sampai akhir sungguh menarik dan penuh adegan laga. Di episode pertama City hunter K-Drama diceritakan sejak Lee Yoon-sung (Lee Min Ho) dilahirkan. Park Moo-yul (Ayahnya) mendapatkan tugas untuk melakukan misi penyerangan demi membela tanah air tercinta. Namun pada akhirnya ayahnya dikhianati oleh negaranya sendiri. Semua pasukan khusus ini dibantai, namun ada seorang yang selamat yaitu rekan/shabat dari Park Moo-yul yaitu Lee Jin Pyo. Dia lolos dari maut karena diselamatkan oleh Park Moo-yul. Dan Park Moo-yul menitipkan pesan untuk menjaga anaknya. Kemudian Lee Yoon-sung (Lee Min Ho) diculik untuk tujuan dilatih disebuah daerah terpencil di thailand. Lee Yoon-sungl di didik ala militer dan singkat cerita, Lee Yoon-sung diberitahu bahwa ayah kandung nya telah tewas di khianati oleh pemerintah. Dan Lee Yoon-sung mendapat misi untuk membalaskan dendam ayahnya. Lee Yoon-sung mendapat identitas baru sebagai doctor lulusan MIT dan di korea selatan bertemu dengan Kim Na Na (Park Min Young).

Di Korea Selatan Lee Yoon-sung bekerja di Blue House (istana presiden Korea Selatan) dan menjabat sebagai ahli IT di bawah Tim Jaringan Komunikasi Nasional. Dari sinilah misi demi misi dilakukan Lee Yoon-sung untuk membalaskan dendam ayahnya. Setelah menonton episode pertama pasti kalian akan ketagihan menonton episode episode City Hunter sampai selesai :D. Oke dech dari pada penasaran gimana alur cerita dan kelamaan nunggu nonton di Indosiar yang g tayang tayang, sejak desember 2011 sampai memasuki februari 2012 masih SEGERA. Langsung aja download City Hunter Korean Drama Episode 1-20 beserta subtitle Indonesia nya. Namun City Hunter epsidoe 1 - 3 agak kacau subtitlenya. Harap maklum. lalu dimana tempat download City Hunter Korean Drama?

Download lalu exstract untuk mendapatkan link download City Hunter Korean Drama Episode 1-20
http://www.ziddu.com/download/18519478/filmkdrama.rar.html
Saya sarankan download yang link dari mediafire karena sudah saya coba dan tidak ada link broken. Setiap episode dibagi kedalam 2 link/file. Setelah download, gabungkan menggunakan tools/software HJSPLIT. Software Hjsplit bisa anda download sini HJsplit.

City Hunter Korean Drama Episode 1-20 subtitle Indonesia
http://www.ziddu.com/download/18519542/subtitlekdrama.rar.html
Cara menggunakan subtitlenya cukup mudah, samakan nama / rename subtitle .SRT dengan nama film nya dan letakan dalam satu folder. Lalu putar video. Selamat menonton City Hunter :)











City Hunter Korean Drama 
sumber : http://www.prafanggapermana.com/2012/02/city-hunter-korean-drama-episode-1-20.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar